FILM TERBARU 2017
Action Packed!


Wonder Woman (IMAX)Wonder Woman (IMAX)

Memasuki pertengahan 2017, 30-an film Hollywood siap dilepas ke bioskop di seluruh penjuru dunia. Mau tahu apa aja?
Wonder Woman
Genre : Aksi superhero
Rilis : 2 Juni
Film adaptasi komik terbitan DC ini telah dinanti banyak orang pasca kemunculannya kali pertama di film Batman Vs Superman. Bekerja sama dengan Warner Bros, Wonder Woman dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine. Film ini berkisah tentang putri Amazon bernama Diana yang dilatih untuk menghentikan peperangan akibat ulah Dewa Ares. Wonder Woman juga menghadirkan Lucy Davis, Connie Nielsen, Robin Wright, David Thewlis, Danny Huston, Elena Anaya, Ewen Bremmer, dan Said Taghmaoui. Patty Jenkins, sang sutradara telah berencana membuat sekuelnya.
The Mummy
Genre : Aksi, Petualangan, Horror
Rilis : 9 Juni 2017
Jangan bayangkan film ini adalah sekuel atau prekuel dari franchise Film Mummy yang dibintangi Brendan Fraser. The Mummy rilisan 2017 adalah rebooting dari film tersebut. Ini adalah tontonan layar lebar teranyar Tom Cruise yang berperan sebagai Nick Morton. The Mummy dikabarkan membuka seri film Dark Universe, yang mengangkat karakter monster klasik seperti Dracula dan Frankenstein.
Sama seperti kisah The Mummy yang dirilis pada 1999 lalu, sebuah peristiwa secara tidak sengaja membangunkan ratu Mesir kuno bernama Ahmamet. Selain Cruise, film tersebut juga dibintangi Annabelle Wallis, Chasty Ballesteros dan Sofia Boutella. Hadir pula Russel Crowe sebagai Dr.Henry Jekyll, pemipin organisasi multinasional Prodigium.
Transformer: The Last Knight
Genre : Aksi, Fantasi
Rilis : 21 Juni 2017
Michael Bay tampaknya enggan berhenti menelurkan film live-action perang antarrobot, Transformer. Seri kelima Transformer mengambil judul The Last Knight. Anthony Hopkins membacakan narasi bahwa dunia menyimpan rahasia sejarah para Transformer. Banyak versi beredar soal alur cerita The Last Knight.
Mulai dari Optimus Prime yang berubah menjadi antagonis dan membunuh Bumblebee. Sampai keterlibatan Decepticon terhadap perseteruan di dalam kelompok Autobots. Namun, Bumblebee digambarkan memiliki kekuatan baru. Sosok sahabat bagi pemeran utama Transformer ini tampak berusaha menghancurkan robot dalam sebuah perang di tengah kota.

Despicable Me 3 (IMDB) Despicable Me 3 (IMDB)

Despicable Me 3
Genre : Animasi, Komedi
Rilis : 30 Juni 2017
Masih berminat menyaksikan kelucuan tingkah pasukan kuning penyuka pisang, Minions? Mereka bakal muncul kembali di seri ketiga film komedi animasi, Despicable Me. Film produksi Illumination Entertainment itu punya kisah baru yang bakal menghibur para pencinta film.
Despicable Me 3 telah muncul dalam trailer yang dirilis hampir sebulan lalu. Cuplikan itu menceritakan tentang kemunculan Dru, kembaran Gru yang terpisahkan saat kedua orang tua mereka bercerai. Film yang disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda ini bakal memperkenalkan sosok villain baru, Balthazar Bratt. Bratt diceritakan sebagai mantan bintang cilik era 80an yang sangat terobsesi dengan karakter yang diperankannya

Collosal
Genre: Drama, Fantasi
Gloria (Anne Hathaway) bakal mengajak penonton berfantasi melalui drama yang dimainkannya dalam Collosal. Ia adalah seorang gadis yang sedang menemukan dirinya dalam masalah terkait hubungan dengan pacarnya, Tim (Dan Stevens). Sebab itu, akhirnya memaksa Gloria untuk kembali ke kampung halaman mungilnya, Di sana ia bertujuan mengembalikan hidupnya kembali ke jalur semula.
Gloria kembali berhubungan dengan teman masa kecilnya, Oscar (Jason Sudeikis), kawannya yang sekaligus pemilik bar yang baik hati dengan sekelompok teman minum (Tim Blake Nelson dan Austin Stowell). Film arahan sutradara Nacho Vigalondo ini berdurasi sekitar 110 menit.
Cars 3
Genre: Animasi, Petualangan, Komedi
Setelah menuai sukses pada Cars 2 pada 2012 lalu, film animasi produksi Pixar dan Disney kembali akan memuaskan hasrat penggemar di dunia. Cars 3 akan menambahkan beberapa karakter baru untuk membangun ceritanya lebih seru. Karakter Jackson Storm, si karakter baru yang merupakan mobil sport hitam dengan wajah sinis. Jackson Storm membuat jagoan Cars, Lightning McQueen merasa terintimidasi. Jay Ward, sutradara kreatif Cars 3 mengatakan dalam cerita McQueen merasa dirinya sangat tua dibandingkan Storm, karakter baru tersebut. Film Cars 3 yang disutradarai Brian Fee ini akan mulai ditayangkan 16 Juni 2017.
Baby Driver
Genre: Aksi, Petualangan, Thriller
Pembalap muda berbakat bernama Baby (Ansel Elgort) mengandalkan kemampuan mengmudinya untuk menjadi yang terbaik dalam setiap permainan balap. Ketika dia bertemu dengan gadis impiannya (Lily James), yang memerankan Deborah, Baby mulai melihat kesempatan untuk membuang kehidupan kriminalnya selama ini.
Namun ia dipaksa untuk bekerja pada seorang mavia perampok (Kevin Spacey). Diproduksi studio TriStar Pictures, sutradara Edgar Wright bekerja sama dengan apik bersama sejumlah pemain yakni diantranya Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, Jamie Foxx, Jon Hamm, Sky Ferreira, Eiza Gonzales.

 

Spiderman: Homecoming
Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi
Penampilan Tom Holland sebagai sang pahlawan laba-laba segera dapat disaksikan tak lama lagi. Marvel dan Sony siap merilis filmnya dalam cerita Spider-Man: Homecoming akhir Juni nanti. Film ini merupakan reboot dari Spider-Man. Film ini masih mengisahkan sosok Peter Parker yang diperankan Tom Holland, sebagai seorang remaja yang memiliki kekuatan super berasal dari laba-laba.
Peter yang masih membagi dirinya antara menjadi remaja normal dengan menjadi Spider-Man. Saat ini dia mendapatkan bantuan dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) hingga membuatnya menjadi jauh lebih hebat. Namun, sosok penjahat bernama Vulture (Michael Keaton) telah menteror kota.



Related articles ALL POSTS
Berikan Tanggapanmu