GAYA BUSANA MUSLIM
Makin Elegan Saat Ramadan


Koleksi MinimalKoleksi Minimal

Di bulan Ramadan busana muslim biasanya makin moncer. Tak heran kalau banyak brand yang merilis varian busana muslim saat Ramadan.

Salah satunya adalah Minimal yang beberapa waktu lalu meluncurkan koleksi Ramadan paling gres bersama Titi Kamal yang merupakan Brand Ambassador Minimal. Koleksi Ramadan ini merupakan koleksi spesial kedua yang Minimal keluarkan bersama dengan Titi Kamal pada 2017 ini. Koleksi Ramadan tahun ini menawarkan variasi pakaian yang beragam. Mulai dari kaftan putih dengan sentuhan lace yang elegan untuk acara spesial, hingga kaftan casual untuk momen berkumpul di rumah bersama keluarga. Masih dengan tagline Titi Kamal Loves Minimal, Minimal mengedepankan penampilan tertutup yang kece.

Koleksi Minimal Koleksi Minimal

General Manager Minimal, Hesty Halim, mengatakan bahwa koleksi Ramadan kali ini lebih bergaya sophisticated jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, dengan berbagai macam model, koleksi Ramadan kali ini tak hanya dikenakan di acara-acara formal, namun juga untuk busana sehari-hari.  Ia berharap setiap customer dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi mereka dan acara yang mereka hadiri. “Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih beragam. Kami ingin memperhatikan setiap detail dan tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan,” kata dia.

Pada lini Minimal Gold, koleksi Ramadan yang dikeluarkan adalah kaftan putih dengan detail lace. Pilihan outfit ini akan memberikan kesan elegan.  Koleksi lainnya, yakni atasan maroon dan tosca dengan hiasan embroidery berwarna emas terlihat begitu cantik digunakan di event saat berkumpul dengan teman maupun saudara. Satu lagi yang begitu menarik perhatian adalah dramatic maxi dress dengan print bunga besar yang sekaligus memberikan kesan bold dan chic.

Koleksi Minimal Koleksi Minimal

Selain koleksi Lini Minimal Gold yang dapat digunakan di event formal, Youngers yang ingin tampil kasual pun dapat memilih berbagai pilihan kaftan. Melalu lini Minimal Everyday. Selain itu, ada pula Kaftan klasik bermotif stripe, bermotif bunga tradisional yang terinspirasi dari Negeri India, serta kaftan navy dengan embroidery yang menjadi produk pilihan serta unggulan Minimal kali ini. “Aku suka koleksi baju Ramadan dan Lebaran Minimal, terutama yang kaftan karena sangat comfortable dan stylish,” ujar Titi Kamal dalam video campaign yang diluncurkan awal Juni lalu.

Koleksi Ramadan terbaru Minimal ini tersedia sebanyak 20 model dengan pilihan yang beragam serta harga yang terjangkau. Lini Minimal Gold merupakan desain baru dengan desain dan material yang lebih eksklusif. Koleksi Gold ini menyasar lebih banyak pelanggan yang mencari pakaian mewah dengan harga terjangkau. Minimal Gold tersedia dengan jumlah yang terbatas dan hanya di store tertentu mulai dari Rp279.900hingga Rp729.900.



Related articles ALL POSTS
Berikan Tanggapanmu