GAYA BUSANA
Tabrak Warna dan Motif Biar Tak Tampak Cupu


Koleksi motif print dari perancang busana Lima Luthfi MajidKoleksi motif print dari perancang busana Lima Luthfi Majid

Youngers, kalau kamu mengaku anak muda masa kini, pasti memilih pakaian yang nyaman dan serba simpel. Tanpa ada kesan mengekang gaya berpakaian, anak muda termasuk Youngers dapat mengaplikasikan berbagai gaya, ekspresi dan inspirasi masa muda melalui fashion.

Berpakaian simpel bukan berarti tampil cupu. Banyak referensi yang bisa didapatkan ketika ingin tampil menarik yang gak pakai ribet. Misalnya menggunakan atasan kemeja polos berwarna cerah dengan paduan outer panjang. Kesan simpel sudah bisa didapatkan namun juga tak meninggalkan kesan asal-asalan. Selain itu juga bisa diaplikasikan kaos panjang dengan sloopy dress yang sedang naik daun saat ini.

Fashion Advisor, Lima Luthfi Majid, mengatakan remaja saat ini lebih bebas berkreasi dalam penampilannya. Dengan begitu mereka akan tetap hidup dalam balutan kreativitas yang mereka miliki. “Berbagai penampilan dikreasikan dengan berbagai style, bisa dengan ripped jeans, motif print yang kreatif, tabrak motif, juga tabrak style,” kata Lima beberapa waktu lalu.

Koleksi Lima Luthfi Majid Koleksi Lima Luthfi Majid

Youngers, gaya fashion print motif menjadi salah satu yang kerap mencuri perhatian. Sejumlah desain print motif yang kadang terlihat berani, bebas dan kreatif menjadikan penggunanya tampil lebih muda dan kekinian. Print motif pada umumnya banyak diaplikasikan pada jenis kain dengan motif batik. Namun, dengan penggunaan teknik yang sama kini sejumlah perancang busana mencoba menerapkan teknik tersebut dengan berbagai motif yang unik dan kreatif. Seperti yang ditampilkan oleh Lima dalam pameran mode Hi Tea Fashion Show di Lafayette Boutique Hotel, Jogja, belum lama ini.

Sejumlah pakaian didesain Lima dengan menggunakan print motif karakter Ibu Kartini. Gambar Ibu Kartini yang terlihat formal dan dingin nampak cair dengan nuansa hangat dari warna warni eyecatching yang berasal dari print motif karya Lima. Kemampuan Lima dalam menuangkan unsur kreatifitas dalam desainnya layak diacungi jempol, Youngers.

Kamu juga bisa menggunakan berbagai motif yang kini banyak dikembangkan yakni motif floral. Tak perlu khawatir ketika kamu akan mengombinasikan atasan print motif dengan bawahan yang mengandung motif atau style yang berlainan. Kesan tersebut akan hilang seiring dengan makna kreativitas dan kebebasan yang kamu tanamkan dalm jiwa muda, Youngers.



Related articles ALL POSTS
Berikan Tanggapanmu