728 x 90

LEBARAN 2013
Kartu Lebaran "Idham Samawi" Bikin Heboh

Idham SamawiIdham Samawi

Harian Jogja.com, BANTUL—Kabupaten Bantul dihebohkan dengan beredarnya kartu ucapan Lebaran yang memampang foto mantan bupati daerah ini, Idham Samawi, bersama seorang perempuan yang bukan istrinya, Sri Suryawidati, yang menjabat sebagai Bupati Bantul.

Pantauan Harian Jogja.com, kartu Lebaran dalam amplop berwarna merah itu disebar ke berbagai ruang fraksi di DPRD Bantul, ditujukan untuk masing-masing ketua fraksi. Kartu itu bertuliskan, “Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Tertulis sebagai pengirim Keluarga H.M Idham Samawi.

Di kartu itu terpampang foto Idham Samawi bersama seorang wanita menggunakan pakaian umroh. Namun anehnya wanita itu bukan Sri Suryawidati.

Kasubag Tata Usaha Bagian Umum DPRD Bantul Haryanto mengatakan, segepok kartu ucapan Lebaran itu ditemukan di ruang Bagian Umum pada Kamis (1/8/2013) siang.

Ia awalnya tak mengetahui isi kartu tersebut. “Kalau ada kartu ucapan biasanya langsung saya minta rekan membagikan ke alamat yang dituju, ternyata isinya begitu,” ujarnya saat ditemui Jumat (2/8/2013). Pegawai Bagian Umum menurutnya juga tak mengetahui siapa pengantar kartu tersebut.

Idham Samawi saat dihubungi terpisah menolak berkomentar soal itu. “Saya enggak komentar saja soal itu malah tambah ramai,” ujar Idham.

Sementara Ketua DPC PDIP Bantul, Aryunadi, kaget dengan beredarnya kartu ucapan Lebaran itu. Partainya kata dia tak pernah menerbitkan kartu Lebaran seperti itu. Aryunadi menduga, beredarnya foto tersebut merupakan bentuk kampanye hitam atas Idham Samawi yang bakal maju sebagai caleg. “Kemungkinan itu kampanye hitam dari pesaing beliau,” ujarnya.

Editor: | dalam: Bantul |
468x60 ad code [Channel Tiga]
Warning: include(/home/dotcom/www/gaulpos/elements/themes/gaul/terkait.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/dotcom/www/gaulpos/elements/themes/gaul/single.php on line 162 Warning: include(): Failed opening '/home/dotcom/www/gaulpos/elements/themes/gaul/terkait.php' for inclusion (include_path='.:/app/php/lib/php') in /home/dotcom/www/gaulpos/elements/themes/gaul/single.php on line 162
Menarik Juga »